Jumat, 26 Desember 2008

Catatan Awal Liburan

Diposkan oleh Yuan Fasih di 21.44
Oeee maaap baru bisa posting sekarang, biz aku lagi sakit nih. Aku kena thypus, padahal ni kan liburan yah. Harusnya bisa holiday or belajar buat persiapan Ujian Akhir Nasional, tapi mau gimana lagi??? Sakitnya juga nggak diundang kok, tiba-tiba nongol gitu aja. Untung pas liburan. Nggak pas test semesteran. Hehehe. Ya udah doain aku donk biar cepet sembuh. Pas posting baru aja aku belom sembuh loh. Tapi masih mending lah daripada kemarin-kemarin. Yang nggak paling aku suka kalau sakit thypus tuh mesti bed rest. Aku udah kena thypus 3 kali ini, emang tuh virus salmonella thypii suka banget yah nempel di aku. Asli ngeselin banget! Suruh tiduraaaan terus! Kan bosen tuh. Oh iya ngomong-ngomong soal BHP yang tadi liat di TV. Aku mau menuangkan isi hatiku ciiieee tentang BHP. So let’s check it out!!!!

1 komentar on "Catatan Awal Liburan"

soezack on 27 Desember 2008 09.30 mengatakan...

Lekas sembuh y

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez