Rabu, 17 Desember 2008

Tunjungan High School Festival Band 2008

Diposting oleh Yuan Fasih di 16.45
Tunjungan High School Festival Band 2008!!!

Acara yang asli seru!!! Tapi sayangnya acaranya baru mulai jam 08.30 WIB kan panas tuh!!! Harusnya OSIS bisa ngasih waktu lebih awal biar nontonnya nggak panas. apa mungkin karena ada pelajaran Matematika tambahan^^ jadi waktunya nunggu sampai pelajaran tambahannya selesai. Tapi buntutnya gara-gara baru mulai jam segitu alhasil yang harusnya go home jam 12.00 WIB jadi molor sampai 12.30.

Well di Tunjungan High School Festival Band 2008, ada 21 band yang tampil di acara ini.
Berhubung kelasku, XII.IA.I dapat undian nomor 6. jadi aku liat kelas XII.IA.2 dulu yang dapet undian nomor 5. Asyik nih bisa dengerin lagu Umbrella versi Ono Band Dhyan-Bathari yang di aransemen ulang. So, agak beda gitu rasanya waktu kita denger lagunya. Tapi aku salut banget deh sama Dhyan^^ soalnya dia berani nyanyi sambil nge-dance di hadapan ratusan orang^^

Setelah itu ada Opi Risangaji yang tampil bersama bandnya Satu Band, nyanyi lagu D' massiv yang Merindukanmu asli bagus banget suara temanku sekelas yang satu ini. Begitu nyanyi, Opi langsung jadi Artis dadakan Weeeeew... coz banyak yang pada ngambil fotonya dia pas nyanyi lagu ini. Salut buat Opi!!! Salut buat XII.IA.I YEEEAAAH!!!

Berhubung tadi aku nggak bawa kamera plus HP so, aku nggak sempat merekam moment yang berharga ini. (-_-)





Ya udah fotonya nanti menyusul yah^^ biar aku cari dulu. karena aku punya fotonya Dhyan & Opi jadi mereka dulu deh yang aku kasih liat. Kapan-kapan bakal aku tambahin foto-foto pas acara ini berlangsung.

1 komentar on "Tunjungan High School Festival Band 2008"

dzury sang idiot beraksi on 18 Desember 2008 pukul 09.31 mengatakan...

pertamaxx. . .

dah! yg pnting coment,,~x(

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez