Rabu, 28 Januari 2009

Salam Perpisahan, Dari Markas

Diposting oleh Yuan Fasih di 17.46

Salam Perpisahan, Dari Markas

Hi guys! Akhirnya punya waktu untuk posting blog juga... setelah sekian lama nggak posting blog baru. U know that I’m very busy today. Yeah~ aku harus mempersiapkan diri untuk perang melawan UJIAN AKHIR NASIONAL 2009 yang akan dilaksanakan pada bulan April nanti. Well, that’s really true. So, aku minta doa-nya ya buat maju perang! Oh My God that’s the last exam for my study at Senior High School. I hope it will become Happy Ending. Amin... Ini adalah posting terakhir aku sampai aku mengikuti UAN 2009 dan lulus Ujian dan setelah itu aku harap blog ini akan berjalan lagi seperti semula. So, please don’t forget my Blog!!! Sampai aku bisa posting blog baru lagi.

With peace n love


~fully saiia~

0 komentar on "Salam Perpisahan, Dari Markas"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez