Senin, 05 Januari 2009

Princess Hours, Never End

Diposting oleh Yuan Fasih di 12.57

Well udah lama nggak posting baru akhirnya punya kesempatan juga^^ hehehe. By the way tau nggak drama korea paling fenomenal setelah full house? Yup! Princess Hours.

Princess Hours Pictures, Images and Photos

Cerita ini berawal dari
berita bahwa sang Raja ayah Shin, sangat sakit. Dengan pandangan suram akhirnya keluarga kerajaan memutuskan untuk mencari seorang isteri untuk Pangeran Shin, sehingga pangeran Shin dapat mengambil alih tahta kerajaan.

Awalnya, Pangeran Shin jatuh cinta dengan gadis lain yang punya bakat balet, Hyo-rin. Sebelum menikah dengan gadis pilihan Kakeknya, Shin awalnya memberitahu bahwa dirinya sangat menyukai Hyo-rin. Namun Hyo-rin menolak dengan alasan dia ingin mengejar mimpinya sebagai balerina. Karena itu, Shin akhirnya menikah dengan gadis SMA biasa yang waktu itu adalah suatu perjanjian Kakek Shin dengan Teman kakeknya itu.

Pangeran Shin akhirnya menikah dengan Chae kyoung, anak SMA
dari keluarga yang biasa-biasa saja. tapi dia merupakan anak yang periang sehingga pada akhirnya dapat membuat pangeran Shin jatuh cinta padanya. Tapi setelah Pangeran Shin mendapatkan tahta kerajaan, muncul Pangeran Yool dan Ibundanya yang merupakan Istri dari Kakak sang Raja yang sudah lama meninggal. Ibunda pangeran Yool berniat jahat ingin merebut tahta kerajaan yang seharusnya jatuh ke tangan Pangeran Yool, putra dari Kakak Raja yang sudah meninggal.

Tak disangka ternyata Pangeran Yool jatuh cinta pada Chae Kyeong. Padahal Chae Kyeong mencintai Pangeran Shin. Tapi Pangeran Shin mencintai Hyo-rin, walaupun pada awalnya Hyo-rin tidak suka pangeran Shin, tapi saat Chae Kyeong resmi jadi Putri Kerajaan Hyo-rin baru menyadari perasaannya kepada Shin. Waah telat tuh!!!

Aku suka banget sama Princess Hours coz ceritanya lucu, tapi ada sedihnya juga. Apalagi waktu Pangeran Shin dituduh membakar Istana Ibunda Pangeran Yool. Tapi karena peristiwa itu, Pangeran Shin sama Chae Kyeong jadi tambah deket. Mungkin karena baru sadar kalo mereka sama-sama suka yah??? ^^ hehehe

PRINCESS HOURS

Shin Chae Kyeong staring by Yoon Eun Hye


Prince Lee Shin staring by Joo Ji Hoon
sexy Pictures, Images and Photos

Prince Yool staring by Kim Jeong Hoon
Min Hyo-rin staring by Song Ji-hyo

0 komentar on "Princess Hours, Never End"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez