Minggu, 10 Juli 2011

Ujian Akhir Semester 4

Diposkan oleh Yuan Fasih di 18.33
Ujian Akhir Semester 4

hahahahaaaaaa kalo kata facebook: What's on ur mind?
saya akan menjawab: aaahhh ujian lagi ujian lagi...

well begitulah setiap akhir semester pasti ada yang namanya ujian. Setelah ujian praktek Seni Tari tanggal 23 Juni dan ujian praktek seni musik 27-28 juni yang lalu sekarang giliran 2 minggu ujian tertulis di pertengahan Juli T_T hikzz kenapa hari terakhir ujiannya bertepatan dengan hari ulang tahun saiia??? hmmh entahlah...

pokoknya dari semua mata kuliah yang paling saiia takuti adalah pembelajaran matematika (3 sks) sama Statistika Pendidikan (2 sks) secara... 5 sks geetoo mana saiia gak bisa matematika lagi aiiiishhh >.< memalukan *getok pake palu

tapi dari semester 1 sampai 4 ini... semester 4 lah~ yang paling membuat saiia "senam jantung" wkwkwkwk bagaimana tidaak???!!! Secara geetoo kuliah persis kayak sekolah SMA tiap hari ada aja tugas silih berganti hampir setiap mata pelajaran, tiap hari ada yang namanya "Pe eR" sist n broo.. =.=" ckckck mata kuliahnya juga gak jauh beda... semua mata kuliah seni jadi SATU di semester 4 ini...
1. Seni Musik
2. Seni Tari
3. Seni Rupa
4. KTK

hiaaaaaa >.< semua itu dengan praktek

belum lagi pembelajaran matematika dengan total 3 sks tapi "angel banget nyantolnya" hadeeeuhh... pernah suatu ketika temen2 satu kelompok rombel pembelajaran matematika: Saiia, Bayu, Intan, Memed, Lukluk sm Uli berencana ngadaian Syukuran karena kegiatan perkuliahan mata pelajaran Pembelajaran Metematika sudah selesai wkwkwkwk segitunyaaa.... gara-gara tugasnya "ASTAGHFIRULLAH" pake banget T.T
hmmh... kebangetan banyaknya hohohoho jadi begitu dosen ngumumin perkuliahan selesai sontak lah~ pada riang gembira kalo gak ada dosennya mungkin uda ada yang sujud syukur hahahaha XD bener2 lebayy bin alay xixixixi

pokoknya doain aja saiia segera menyelesaikan ujian saiia ini hikzz karena setahu saiia sejak semester 4 saiia jarang sekali blogging lagi... jangankan posting... menengok blog milik saiia saja nggak pernah...

nggak pernah blogwalking apalagi balas komentar, balas shoutmix n shoutbox (maaf hikz hikz)

trafficnya juga turun hehehehe kalo di rumah kan pake telkomspeedy koneksi cepat terus juga stabil :) lah kalo di kampus?? ane cuma pake hotspot gratis di kampus gan hehehe itu aja untung-untungan kalo yang make banyak yah... lemot la~ kalo ke warnet koneksinya cepet tapi duitnya juga cepet amblas wkwkwkwk :p
ni saiia dipinjemi modemnya ssi xiepiet hihihi sebelum saiia beli modem sendiri... ada baiknya saiia mencoba-coba :D

okhaaayy see u next time...
ow ea... saiia mo posting pentas seni tari dan seni musik saiia nanti :) tapi nanti kalo ada waktu lagi heheheh

0 komentar on "Ujian Akhir Semester 4"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez