Rabu, 01 April 2009

Mentari vs Goo Hye Sun

Diposkan oleh Yuan Fasih di 13.43
Nah ini nih yang namanya Mentari Pemain FTV Cookies di SCTV


Teruz kalo yang ini Goo Hye Sun, pemain Boys Over Flower/Boys Before Flower Korea

This is Goo Hye Sun

Setelah Rezky Aditya vs Bao Chun Lai
sekarang giliran Mentari vs Goo Hye Sun pemain Boys Over Flower/Boys Before Flower Korea. Hmmm mirip kan???
Let's check it out!

This is Mentari

1 komentar on "Mentari vs Goo Hye Sun"

Rizuka on 4 April 2009 08.51 mengatakan...

ihhh mentari itu orang indonesia?
kok kyk orang korea gitu ya
cakep,,cakep XD
gw blon pernah liat dia

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez