Rabu, 08 Agustus 2012

Alhamdulillah, Samsung Galaxy Y Duos

Diposkan oleh Yuan Fasih di 22.35
Boneka Kura-kura dari mas pacar :D

Sebenernya kabar gembira ini sudah saiia pendam cukup lama pemirsa hehe... Seperti posting sebelumnya, saiia ngebet banget pengen dapet HP Samsung Galaxy Y Duos dengan gratis hahaha dan Alhamdulillah, Samsung Galaxy Y Duos bisa ane dapetin tanpa mengeluarkan uang

kabar baiknya IP ane meningkat :)
kabar jeleknya ane rugi dapet nilai miriss :')

hmmh,,, sekedar mengingatkan posting yg lalu

".....sebenernya besok ada ujian sih.. tapi masih males belajar hahaha nggak tau nih kenapa... padahal target semester 6 ini IP harus 3,9 weeeeewww banyak amat yak? Hehehe iyaa... semester 5 kemarin kan target IP-nya udah 3,7 dan ternyata munculnya malah 3,69 aduuh miris banget emang T_T kurang dikiiit lagi mencapai target hmmh.. semoga semester ini bisa mencapai 3,9 biar bisa dapet hape baru wkwkwk pengen banget sama Samsung Galaxy Young Duos hihihi :)..."

Target IP semester 6 kemarin adalah 3,9 dan ternyata ane nyaris dapet IP segitu T__T walaupun pada kenyataannya nggak jadi... terus sempet nangis guling-guling di kos (ada fotonya tapi yang lagi di depan laptop) gara-gara ada mata kuliah 3 sks yang nilainya 85 (AB) padahal nilai 86 adalah A dan bobotnya itu lhoo 12.00 T_T rugi banget deh gue... baik nilai 80 maupun 85 adalah nilai paling "eror dan horor" bagi mahasiswa, Secara ane kehilangan kesempatan emas berlian dapet IP 3,94 cuma gara2 si biang kerok Matematika haisssshh sementara mata kuliah PG (kalo ini ane sedikit ikhlas) ane cuma dapet 83 hikzz aneh, temen deket ane nilainya pada bagus semua heran deh guee cuma dapet AB ckckck alhasil ane nangis terus nyalahin dosennya yang tegaaa banget ma ane (si dosen yg ngasih gue nilai 85 dengan makul 3 sks) secara tugas ane kerjain... tugas kelompok ane yg paling getol ehh~ JAHATT ane juga sebel sama pacar ane :@ IPnya 4,00 suebel banget anee sumpaH!!! ane pengen marah :@ tapi pada akhirnya juga gue bilang "Congrats"

okee balik lagi malah curcol nih hehe :)
singkat cerita Daddy langsung ngasih uang cash buat beli tuh hape HAHAHAHA belinya sih sebelum ulang taun saiia :) eh malah sekalian buat kado ultah :(
ultah ane sepii... nggak ky taon2 kemaren dehh... mo makan2 nggak bisa abiz puasa sih :)
but.. ane dapet kado boneka kura2 gedhe dari si akang mas pacar hehe :D
makasii ya kadonya... buat guling enak banget deh.. empuk :P

0 komentar on "Alhamdulillah, Samsung Galaxy Y Duos"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez