Selasa, 25 Oktober 2011

Dasbor Sarang Laba-laba

Diposkan oleh Yuan Fasih di 09.00
Wecome To My Life ^_^


Alhamdulillah akhirnya saiia bisa ol lagi hehehehe MySpace setelah sekian lama sempat vakum dan menelantarkan blog fully saiia ini MySpace

sampai-sampai dashbor saiia penuh dengan sarang laba-laba hiiiiiiMySpace

well... sampai detik inipun saiia masih menanti kedatangan modem yang turun dari langit #hiaaa always modem

haiiiisssssh.... pengeen punya tapi gak pengen beli MySpace

pantangan buat beli modem... hehehe pengennya yang gratisan MySpace

oww iaaaa kabar gembiraaa :O karena saiia berhasil menebarkan virus Korea kepada pacar saiia wkkkwkwk saiia racuni dia fufufufu
awalnya sih suka nutup kuping MySpacepura-pura nggak tau gituu... tapi sekarang auranya berbeda ketika saya bicara tentang drama Korea kayak ada lope lopenya gituMySpace wkwkwkwkwk MySpace rasakan naaaak... saiia berhasil meracuni otak anda


Ini berawal dari Dream High saat saiia mengagumi Song Sam Dong dan Go Hye MiMySpacesetelah beberapa bulan... saiia mengenalkan Dream High ke Bayu Iskandar tapi tak disangka ternyata dia juga mulai menggila wkwkwkwk

awalnya saiia mengira ini pasti karena Sam Dong-ah MySpacetapi ternyata karena Go Hye Mi... dia tergila-gila padanya.... MySpace

haissssssh.....

0 komentar on "Dasbor Sarang Laba-laba"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez