Selasa, 31 Desember 2013

Selamat Malam Tahun Baru 2014

Diposkan oleh Yuan Fasih di 20.54
Fully Saiia is come back ^_^

malam ini saya sedang berada di rumah nenek di Tegal

tapi sayangnya malam tahun baru kali ini saya habiskan di depan laptop sambil sesekali melihat riuh sepupu dan keponakan yang sedang menyalakan kembang api jedar jedor di depan halaman Mbah Umi.

Betapa tidak? kaki saya masih bengkak sehingga jadwal jalan-jalan malam tahun baru gagal total hehee
Ceritanya nih kemarin gara-gara cepet-cepet turun dari lantai dua kamar kos waktu bapak telfon udah sampai depan kosku trus bawa tas dua, plus jaket ditangan kanan sampai nggak lihat ada kabel dibawah.. Nah tuh... kesandung kabel terus jatuh guling-guling T___T 

duhh~ udah jatuh tertimpa tangga pula... kaki gw ketiban tas #ALAMAK
nyuss mak nyutt nyutt
alhasil dengan langkah satu kaki (baca: engklek) gw turun dari anak tangga yang masih tersisa. Begitu udah bukain pintu langsung deh glesotan sambil nangis ngipas2 kaki gw hehee

Bukan ditolongin malah dimarahin nih *udah jatuh tertimpa tangga, ketiban duren pula*
yaa... emang salah gue sendiri sih... nggak hati-hati
 
Udah 3 hari ini sejak diurut emak-emak tetangga simbah  sampai nangis jerit2 tapi nih kaki masih melendung kayak balon ditiup T__T
udah gitu nggak bisa dipakein sepatu *boro2 sepatu... sandal aja kagak muat!!!*

Auu ahhh... apes deh pokoknya >_<

Udah kakinya sakit...
Jomblo di malam tahun baru pulaa!!!
Ahh gw mah gini2 aja~
besok udah 2014
selamat tinggal 2013

Selamat Malam Tahun baru 2014 bagi mereka yang merayakannya *pffft
Masih dengan kaki bengkak di depan ruang tamu ngutak-ngatik laptop...
Fully Saiia Melaporkan
oke.. see you~ di tahun 2014 nanti :*

0 komentar on "Selamat Malam Tahun Baru 2014"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez