Senin, 15 November 2010

Holiday Ke Blora

Diposkan oleh Yuan Fasih di 20.27
Holiday Ke Blora


Huwaaaaaah akhirnyoooo bisa posting lagi ^_^

maap jarang-jarang update blog... hagz hagz kali ini bener-bener bakal posting banyak!!! mumpung 4 hari ada di Blora jadi bisa nyantai gitu ceritanya ^w^

tapi nggak bisa santai 100% sih... ada tugas buat laporan observasi PBSI sama buat makalah bahasa Inggris...

dua-duanya bakal dikumpulin besoh hari Jumat T_T

hahaha =.=" udah nyicil dari kemarin sih... tapi yang laporannya masih bingung... mo dibuat kayak gimana...

lha RPP Tematiknya itu yang bikin bingung cuuyy apalagi yang makalahnya... secara udah jadi tapi masih dalam bentuk bahasa Indonesia.. terus sama dosennya disuruh buat dalam bentuk "english"

hmmh... nganggur setaun nggak belajar bahasa Inggris, kosakata jadi hilang semua hikz hikzzzz T_T

kira-kira ada yang mau bantuin enggak???

1 komentar on "Holiday Ke Blora"

BLORA on 15 Januari 2011 09.54 mengatakan...

u g asing bwt qu... u angkatan thn brp? qu dl pnh d smantun, tp d kluarin pas klz 2

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez