Jumat, 16 April 2010

Google Berencana Buat I'Pad

Diposkan oleh Yuan Fasih di 19.05

SAN FANSISCO - Google menambah daftar jajaran perusahaan yang kepincut mengembangkan perangkat serupa iPad untuk menyaingi Apple.

Seperti dilansir New York Times, Rabu (14/4/2010), CEO Google Eric Schmidt kabarnya memuluskan jalan raksasa internet tersebut untuk mengembangkan tablet mirip iPad Apple.

Sumber lain yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan, Google tengah bereksperimen membuat komputer tablet berbasis Android yang dimaksudkan untuk menyaingi iPad. Sumber tersebut bahkan menyebutkan, Google diperkirakan akan segera menjual komputer bermodel slate tersebut dalam waktu dekat.

Jika kabar ini benar, Google kian meramaikan jajaran perusahaan yang bermaksud menyaingi iPad. Satu-satunya andalan Google dalam membangun sebuah perangkat baru yaitu sistem operasi Android yang didukung oleh Open Handset Alliance.

Sebelumnya, beberapa perusahaan besar dikabarkan tengah mengembangkan komputer tablet. Sebut saja Nokia, berhembus kabar bahwa vendor ponsel tersebut bekerjasama dengan perancang dan suplier teknologi dalam membuat tablet. Hewlett-Packard sudah terlebih dahulu siap dengan tablet yang dinamakan Slate yang akan segera meluncur pertengahan tahun ini. Sementara Dell disebut-sebut tengah mengembangkan tablet bernama Streak dan Lenovo sudah memiliki IdeaPad s10-3. (rah)

SOURCE: okezone.com

0 komentar on "Google Berencana Buat I'Pad"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez