Minggu, 27 Desember 2009

HOLIDAY

Diposkan oleh Yuan Fasih di 18.32
Holiday In Beach


paparapappa... I'm lovin it hahahaha


Holiday Ke Pantai Purin^^ tanggal 24 Desember kemarin

nice place walaupun sempat terkena ubur-ibur juga...
gatal-gatal hahaha

tapi mengasyikan^^


habis berenang di pantai^^

langsung menyantap ikan bakar yang yummy banget^^


waah... jadi keingetan Bali waktu SMA kelas 2 bareng teman2 Smantun


nice... nice... nice moment^^ apalagi ada si malaikat penjaga pantai juga...


(red: Habibi) buat habibi yang baca posting ini, makasih buat sandalnya


cuma kamu yang minjemin Sandal buatku...

kamu baik banget deh hahahaha

bisa ngertiin cewek banget Nggak kayak si Pradita sama si wisnu >.< Cueeek Bebek!!! Padahal tau ada cewek yang sandalnya kebawa gurunya... sampe-sampe pulang dari Kuta nggak pake sandal sampe2 kakinya keinjek high heels orang yang nggak bertanggung jawab... Sampe Bus pun dia minjemin sandalnya buat aku hahahaha sementara dia sendiri cuma "nyeker" (red: nggak pake sandal) weeew lah kok malah curhat yah??? hahahaha dari Purin kok ke Kuta,,, Huum okelah... sampe disini dulu Kemarin pas pulang dari Tegal mampir ke Masjid Agung Jawa Tengah^^ hehehe ternyata bagus juga eaa...
My sista, my Mom and me^^
My Dad And My Mom
My Dad, My Sista And me^^
My Mom, My Sista, and me^^

tapi sayang cuma bentar doank T.T
 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez