Jumat, 12 Maret 2010

Talkshow Pendidikan PGSD UNNES

Diposkan oleh Yuan Fasih di 17.36
dari Kiri ke kanan>>> Icha, Saiia, Maz Abel, Nisa, Anis, Maz Yunus, Maz Sidiq

Talkshow Pendidikan "Peran Guru Dalam Perkembangan Siswa Berkebutuhan Khusus"

Pada tanggal 6 Maret 2010 kemarin, BEM KM UNNES bekerjasama dengan BEM FIP UNNES mengadakan acara Talkshow Pendidikan dengan tema "Peran Guru Dalam Perkembangan Siswa Berkebutuhan Khusus"

Talkshow ini dihadiri oleh 200 lebih peserta. Talkshow ini menghadirkan 3 orang pemibicara yaitu salah seorang pakar psikolog Dra. Sri Maryati Deliana, M.si kemudian Drs. Sucito yang merupakan Kepala SLB Negeri Semarang dan juga Kharisma Rizky Pradana yang merupakan penyandang autis yang telah memecahkan 2 rekor MURI sekaligus.

Kharisma adalah anak berusia 10 tahun seorang penderita Autis namun ia dapat membuktikan bahwa dia juga berprestasi, Kharisma dapat menyanyikan 200 lagu dan juga anak autis pertama yang albumnya dijadikan RBT.
dari kiri ke kanan>>> Maz Abel, Saiia, Icha, Nisa, Anak BEM FIP, Maz Sidiq, Anis, Bayu, Mbak Susi
Talkshow ini sangat bermanfaat karena dalam beberapa tahun kedepan semua mahasiswa PGSD akan menjadi seorang Guru yang nantinya pasti akan menemukan beberapa anak yang memiliki Kebutuhan Khusus.
Dari kiri ke kanan>>> Weni, Mbak Tiksul, Anis, Kharisma, Saiia, Enno, Nisa di depan Auditorium PGSD

talkshow ini berlangsung dari pukul 08.30 sampai 12.00 kemudian setelah itu diadakan pertemuan antara pihak BEM KM UNNES, BEM FIP UNNES dan juga HIMA 2010. Dalam pertemuan ini membahas tentang evaluasi acara talkshow tersebut dan juga kekurangan-kekurangan yang ada serta penyampaian ide/gagasan untuk acara-acara yang nantinya akan diselenggarakan juga di PGSD. tidak lupa juga kami berfoto bersama BEM KM, BEM FIP dan HIMA 2010.

tapi foto yang bareng-barengya menyusul ya hehehe

0 komentar on "Talkshow Pendidikan PGSD UNNES"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez